The hijab arrafi segi empat terbaru Diaries

Wiki Article



three. Ambil sisi hijab yang lebih panjang setelah itu putar ke arah belakang, hingga kembali lagi ke tempat semula.

You are employing a browser that won't supported by Fb, so we have redirected you to a less complicated Variation to give you the most effective encounter.

7. Setelah kedua sisi kerudung ditarik ke belakang, tinggal tata kerudung dan ikat dengan rapi. Maka penampilan Anda akan terlihat cantik dan simpel.

Meski demian, tak jarang kita juga kebingungan menentukan design seperti apa untuk dikenakan. Artikel ini akan membagikan tutorial hijab segi empat mulai dari yang very simple hingga glamour.

Bagi yang berkulit putih, hindari warna hijab yang terang seperti warna pastel atau warna nude dan putih yang membuat kulit wajah jadi tampak lebih pucat. 

Belakangan ini hijab segi empat dengan bahan serat jagung digemari oleh wanita Indonesia, hijab ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang sangat beragam dan cantik.

You might be employing a browser that may not supported by Fb, so we've redirected you to definitely an easier Model to provde the ideal experience.

6. Lali untuk sisi hijab arrafi 045 jumbo yang lainnya tarik juga ke atas kepala hingga ke bagian sisi lainnya, menumpuki lipatan sisi hijab yang pertama.

one. Langkah pertama yaitu kenakan interior atau ciput terlebih dahulu, lalu ambil hijab segi empat dan bentuk menjadi bentuk segitiga.

eight. Setelah kedua sisi kerudung tersebut dibuat simpul tali yang bagus dan rapi, atur posisinya agar bisa dipasang bross atau tus pin yang cantik.

Tetapi akan sangat tidak menyenangkan apabila hijab glamour yang kamu pilih malah membuatmu merasa tidak nyaman.

You might be using a browser that may not supported by Fb, so we have redirected you to an easier version to provide you with the finest working experience.

1. Pertama siapkan hijab segi empat dan lipat menjadi bentuk segitiga. Setelah itu, pasangkan dengan menggunakan ciput

four. Ambil sisi ikatan tadi lalu lilitkan ke samping telinga hingga ke atas, gunakan peniti biar rapi dan aman terikat

Report this wiki page